Inilah 3 Wisata Halal Ramah Muslim di Hong Kong

Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah 3 Wisata Halal Ramah Muslim di Hong Kong

Minggu, 16 April 2023 | 08:30 WIB Last Updated 2024-01-09T02:02:35Z




ZONAHALAL.ID-Hong Kong salah satu kota besar di Asia yang menjadi tujuan wisata favorit banyak orang. Kota di pantai selatan China ini sekarang turut membidik turis Muslim dengan menawarkan pelayanan yang ramah dan halal.


Hong Kong dikenal dengan kehidupan malamnya yang sibuk, lanskap kota yang indah, dan makanan lezat.

Namun, bagi wisatawan muslim, kekhawatiran akan kehalalan makanan dan fasilitas yang ramah muslim mungkin menjadi kendala dalam menjelajahi kota ini.


Oleh karena itu, Okezone punya 3 rekomendasi wisata halal ramah muslim yang ada di Hongkong.


1. Kowloon Masjid dan Islamic Centre


 Kowloon Masjid dan Islamic Centre merupakan masjid tertua dan terbesar di Hong Kong. Letaknya sangat strategis di Kowloon. Masjid ini memiliki fasilitas lengkap untuk jamaah muslim, termasuk kantin yang menyajikan hidangan lezat dan halal dari berbagai negara.


2. The Avenue of Stars


The Avenue of Stars terletak di Tsim Sha Tsui. Tempat ini menyajikan pemandangan indah kota Hong Kong, termasuk Victoria Harbour dan gedung-gedung pencakar langit yang megah. Di sini juga terdapat patung Bruce Lee dan beberapa bintang Hollywood terkenal.


3. Halal Food Tour


Halal Food Tour berlokasi di Wan Chai salah satu sentra kuliner halal di Hong Kong. Ada sejumlah restoran yang menyediakan menu makanan dan minuman halal, sangat cocok buat traveler Muslim.