Jelang Idul Adha, 5 Tempat Penjualan Hewan Kurban di Bandung

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Idul Adha, 5 Tempat Penjualan Hewan Kurban di Bandung

Sabtu, 10 Juni 2023 | 08:30 WIB Last Updated 2023-06-10T01:30:00Z

  



ZONAHALAL.ID-Idul Adha 1444 Hijriah yang bertepatan dengan 2023 Masehi akan segera tiba. Bagi umat Islam, ini adalah momen yang sangat dinantikan selain hari raya Idul Fitri, seluruh umat dari berbagai penjuru dunia merayakan dengan menyembelih hewan kurban sesuai dengan syariat Islam.


Dalam memilih hewan yang akan dikurbankan tidak dapat sembarang. Ada berbagai syariat dan juga peraturan resmi dari pemerintah yang mengatur penjualan hewan kurban.


Dilansir dari detikJabar memberikan lima rekomendasi lokasi pembelian hewan kurban di Bandung yang dapat Anda pertimbangkan. Tempat-tempat ini menawarkan berbagai jenis hewan kurban, mulai dari domba, kambing, hingga sapi, dengan harga yang bervariasi, sesuai dengan syariat Islam dan mempunyai izin resmi.


Lokasi Pembelian Hewan Qurban di Bandung 2023:

1. Green Qurban

Green Qurban adalah sebuah tempat hewan kurban berkualitas dengan konsep ramah lingkungan. Di sini menerapkan metode pengembangan ternak organik dengan tidak menggunakan bahan kimia dan juga tidak menggunakan plastik. Dari setiap satu hewan kurban, Green Qurban akan menanam satu pohon. Setiap lini dari pengadaan sampai pendistribusian sangat memperhatikan lingkungan dengan menggunakan konsep zero waste.


Alamat dan kontak:Jalan Cipaganti No. 112, Bandung.Telepon: 0812-3456-7890


2. Depot Amanda

Depot Amanda adalah salah satu supplier hewan kurban terpercaya di Bandung. Depot Amanda menyediakan berbagai jenis hewan kurban, seperti domba, kambing, sapi. Hewan kurban yang dijual di Depot Amanda sudah dipilih dengan selektif dan dipelihara dengan baik. Tempat ini juga melayani pemesanan dan pembayaran hewan kurban secara online melalui website atau media sosialnya. Harga sudah termasuk jasa pemeliharaan dan pengiriman sampai ke rumah Anda.


Alamat dan kontak: Jalan Raya Ciparay No. 88, Bandung.Telepon: 0821-2345-6789


3. Sapa Qurban

Sapa Qurban adalah usaha yang bergerak dalam bidang peternakan domba, kambing, dan sapi, yang menyediakan beberapa layanan. Sapa Qurban sudah berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan hewan qurban dan supply beberapa lembaga layanan aqiqah di Pulau Jawa dengan rata-rata per bulan 1000 ekor. Sapa Qurban juga melayani pemesanan dan pembayaran hewan qurban secara online melalui website atau media sosialnya.


Alamat dan kontak: Jalan Raya Cibiru No. 38, Bandung.Telepon: 0812-2261-1831


4. Rumah Qurban

Rumah Qurban menyediakan hewan qurban berkualitas dengan konsep mudah dan praktis. Rumah Qurban juga menawarkan kemudahan dalam proses pemesanan dan pembayaran hewan qurban melalui website seperti ecommerce. Anda dapat memilih jenis, ukuran, dan harga hewan qurban sesuai dengan keinginan Anda. Rumah Qurban juga memberikan pilihan bagi Anda yang ingin berbagi hewan qurban dengan orang lain. Anda bisa membeli hewan qurban secara bersama-sama dengan teman, keluarga.


Alamat dan kontak: Jalan Cihampelas No. 123, Bandung.Telepon: 0813-4567-8901



5. Markaz Qurban

Markaz Qurban adalah sebuah lembaga sosial yang bergerak dalam bidang penyediaan hewan qurban berkualitas dengan konsep syar'i dan profesional. Hewan qurban yang dijual di Markaz Qurban sudah divaksin dan diperiksa kesehatannya oleh dokter hewan profesional. Markaz Qurban juga menawarkan kemudahan dalam proses pemesanan dan pembayaran hewan qurban melalui website atau media sosialnya. Markaz Qurban menerima layanan di Bandung Raya seperti Cimahi dan Padalarang.


Alamat dan kontak:Jalan Cipaganti No. 112, Bandung.Telepon: 0812-3456-7890