Yuk Kenali Halalpedia! 5 Manfaat untuk Kehidupan

Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk Kenali Halalpedia! 5 Manfaat untuk Kehidupan

Selasa, 30 April 2024 | 16:30 WIB Last Updated 2024-05-06T09:44:52Z




ZONAHALAL.ID -- PT Halal Pedia Indonesia adalah perusahaan teknologi Indonesia dengan visi pemerataan ekonomi produk-produk halal secara digital. Halalpedia senantiasa memberdayakan jutaan penjual dan penggunaan melalui bisnis marketplace. Halalpedia membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan lebih mudah produk – produk halal. Mari melangkah lebih baik dengan Halalpedia.


BAIK SAJA BELUM CUKUP

PT. Halal Pedia Indonesia adalah perusahaan teknologi Indonesia dengan visi pemerataan usaha kecil mikro menengah produk buatan lokal yang halal di Indonesia secara digital. Halalpedia membantu para jutaan UMKM dengan produk lokal Indonesia melalui bisnis marketplace yang berbasis Halal. Serta Halalpedia menjadi sarana untuk masyarakat lebih mudah dan memberikan kenyamanan mendapatkan produk halal.


TENANG ADA HALALPEDIA

Halalpedia memiliki misi untuk memenuhi keperluan umat muslim di Indonesia akan produk Halal dan memberikan ketenangan hati untuk setiap muslim yang ingin mengkonsumsi dan mendapatkan produk Halal tanpa takut dengan kandungan di dalam produk tersebut. Halalpedia juga memberikan kenyaman dalam pengalaman berbelanja dengan syariat Islam.


HALALPEDIA MEMBERI MANFAAT

Memberi manfaat adalah salah satu tujuan kami, menyebarkan manfaat untuk seluruh umat muslim di Indonesia dengan banyaknya nilai positif dari halaman kami. Kehadiran Halalpedia diharapkan memberikan manfaat baik untuk para pengguna baik dalam membeli atau berjualan. Halalpedia percaya, manfaat baik akan memberikan berkah kebaikan untuk semua. Itulah mengapa, manfaat dalam Halalpedia sangat kami utamakan untuk semua orang.



MISI HALALPEDIA

Menjadi marketplace nomor 1 yang dibutuhkan masyarakat muslim Indonesia dalam menyediakan berbagai kebutuhan produk Halal.


Kami memiliki misi untuk membantu pemerataan ekonomi syariah dengan berkontribusi bersama UMKM di Indonesia dan memberikan nilai-nilai untuk meraih berkah kebaikan secara digital. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman dalam Halalpedia untuk mengembangkan gaya hidup Halal.


Jangkauan yang luas membuat kami ingin memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat muslim Indonesia dengan kualitas terjamin dan fitur yang mudah digunakan.


5 HALALPEDIA UNTUK KEHIDUPAN


- Menjamin kualitas produk yang original dan memiliki jaminan halal.


- Membantu memenuhi keperluan pembayaran harian.


- Merangkul para UMKM untuk berkembang dan bersama-sama bersinergi.


- Memberikan ketenangan hati dalam proses transaksi di Halalpedia.


- 100% transaksi secara digital.