Sah! Tekun dapat Sertifikat Halal. Ada yang Sudah Coba?

Notification

×

Iklan

Iklan

Sah! Tekun dapat Sertifikat Halal. Ada yang Sudah Coba?

Senin, 15 Juli 2024 | 10:16 WIB Last Updated 2024-07-17T03:18:40Z




ZONAHALAL.ID -- Tekun kini resmi tersertifikat halal MUI dengan ID32110018318250624, info ini dipublikasikan lewat Instagram Tekun @tekun.id "Sah! Alhamdulillah halal!! 10 Menu tekun gratis buat 10 orang yang kepilih. Silahkan repost postingan di story dan tag 3-5 temanmu di kolom komentar ya!"


PT. Tekun Karya Indonesia Dikenal Dengan Tekun.id, Tekun Garut dan Tekun Indonesia Yang Merupakan Perusahaan Food & Beverage, Nikmati Kesegaran Es Kopi Susu Tekun Dan Minuman Kekinian Yang Best Seller Di Tekun.id.


"Alhamdulillah Saat ini Tekun.id sudah memiliki 14 gerai yang tersebar di Jawa Barat, dan kami juga akan terus melakukan pengembangan dan inovasi baru dan beda dari pada yang lain." tulisnya dari laman Tekun.id


Hadir di Bandung, UIN Cibiru, Wanaraja, Cirebon, Cianjur, Cikutra, Cimahi, Sukabumi, Subang, Tasikmalaya, Garut, Jatinangor, Kopi tekun buat kamu yang pengen #selalutekun


Saat bersama Tekun, Rudy Gunawan berkomentar "Ini kopi tekun.id asli garut, materialnya dari garut, ini sangat terkenal, pemiliknya adalah generasi muda, saya selaku Bupati Garut saya senang sekali karena ini membuat suatu reputasi inovasi anak muda asli garut, mantap!"


Owner Tekun.id, Rega Aziz Al Fahmi menjelaskan minuman kami akan terus ber inovasi tanpa meninggalkan signature Tekun, baik fasilitas outlet dan service konsumen akan terus di tingkatkan demi memuaskan para Tekun Lovers.. 


"Semoga setelah di sah kan nya Tekun sebagai Produk Halal para konsumen bisa mengajak sanak saudara dan temen-temen semuanya untuk menikmati semua," jelasnya, Senin (15/7/2024).


Menu Tekun.id yang terbaru dari Varian Kopi yaitu, Butterscoths Creamy Foam dan Kopi susu Creamy Foam. 


"Barakallah Fiik. Nikmati setiap tegukan minuman Tekun dengan tenang dan nyaman, karena kualitas dan kehalalannya telah terjamin," paparnya.


Yuk! Ajak teman dan keluarga untuk menikmati minuman menyegarkan yang halal di Tekun kesayanganmu!